Rapat Perdana, KONI Bahas Persiapan Pelantikan

img
Suasana rapat perdana KONI Lampung periode 2023-2027

MOMENTUM, Bandarlampung--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung masa bhakti 2023-2027 menggelar rapat perdana di GOR Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim, Rabu (15-3-2023).

Rapat yang dipimpin Ketua Harian Brigjen TNI (Purn) Amalsyah Tarmizi itu membahas terkait persiapan pelantikan pengurus KONI Lampung 2023-2027.

Sekretaris Umum KONI Lampung Budi Darmawan menjelaskan, Surat Keputusan (SK) dari KONI Pusat sudah diterbitkan. Sehingga perlu dilakukan persiapan pelantikan. 

Karena itu, agenda utama dalam rapat tersebut adalah membahas persiapan rencana pelantikan pengurus KONI Lampung. 

Meski demikian, dia belum dapat memastikan kapan waktu pelantikan tersebut bisa dilaksanakan.

"Kami fokus pada pelantikan, karena SK sudah terbit. Kami masih menunggu jadwal yang tepat. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini," kata Budi.

Selain pelantikan, dia menyebutkan, akan segera berkoordinasi dengan bidang-bidang untuk menjalankan program kerja. Khususnya dalam menghadapi babak kualifikasi PON atau Porwil, serta PON tahun 2024.

"Tugas berat sudah menunggu, yaitu Pra-PON. Maka koordinasi antar bidang harus diutamakan, dalam menyokong pelaksanaan program kerja," sebutnya.

Menurut dia, untuk mencapai target yang ditentukan diperlukan kerjasama seluruh bidang terkait. "Kita harus saling mendukung agar bisa meraih target," ujarnya.

Diketahui, rapat itu dihadiri Wakil Ketua Umum IV Fatikhatul Khoiriyah, Bendahara Umum Lilyana dan seluruh Kepala Bidang yang ada di KONI Lampung. (**)









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos