Pemkab Lambar Terima Paritrana Award Tahun 2022

img
Jajaran Pemkab Lambar usai menerima penghargaan Paritrana Award Tahun 2022 tingkat Provinsi Lampung

MOMENTUM, Liwa--Pemerintah Kabupaten Lampung Barat menerima penghargaan Paritrana Award Tahun 2022 tingkat Provinsi Lampung.

Penghargaan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan itu diserahkan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi kepada Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Wasisno Sembiring mewakili Penjabat Bupati Lambar Nukman.

Pemberian penghargaan Paritrana Awards itu merupakan bentuk upaya sekaligus apresiasi BPJS terhadap pemerintah daerah, perusahaan sekala menengah dan besar, untuk mewujudkan Universal Coverage perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan.

Wasisno Sembiring mengatakan, selain Lambar ada dua daerah lain yang menerima penghargaan tersebut: Kabupaten Lampung Tengah dan Kota Metro.

"Alhamdulillah Kabupaten Lampung Barat meraih juara dua. Piagan penghargaan diserahkan langsung oleh Pak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi pada hari Jumat 17 Maret 2023 di Lapangan Korpri Kantor Gubernur Lampung," kata Wasisno, Senin (20-3-2023).

Menurut dia, penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran pemkab. Pun tak lepas dari dukungan dan peran aktif DPRD serta elemen masyarakat 

"Kita patut bersyukur dan bangga, ini merupakan prestasi bagi seluruh elemen pemerintah dan masyarakat Kabupaten Lampung Barat," ungkapnya.

Dia berharap, penghargaan tersebut semakin memotivasi seluruh elemen untuk terus meningkatkan capaian kinerja pembangunan di berbagai bidang. "Untuk ke depannya saya berharap capain kita ini agar dapat dipertahankan, bahkan kita tingkatkan lagi agar meraih juara satu," ajaknya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos