Safari Ramadan Kota Metro, Bagikan Bantuan untuk Rumah Ibadah

img
Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin memberikan paket sembako pada Linmas di Kelurahan Hadimulyo Barat, Metro Pusat.

MOMENTUM, Metro--Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat menerima 14 rol karpet dan satu unit speaker aktif.

Bantuan itu diberikan Pemerintah Kota (Pemkot) Metro dalam giat Safari Ramadan yang digelar sejak 27 Maret hingga 11 April 2023 mendatang.

Pada Safari Ramadan yang digelar Pemkot Metro, kali ini dibagi menjadi dua kelompok. Masing-masing dipimpin walikota dan wakil walikota.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Metro, Wahdi Sirajuddin mengatakan, kegiatan ini selain memberikan bantuan sarana dan prasarana untuk keperluan rumah ibadah, juga menampung aspirasi dari masyarakat.

"Dalam Safari Ramadan ini kita sama-sama mendengar tausiah dan juga mendengarkan apa yang saat ini diinginkan oleh masyarakat, khususnya jamaah Masjid Miftahul Jannah," kata dia, Selasa (28-3-2023).

Dia menambahkan, bersama kegiatan tim safari Ramadan, Pemkot Metro juga juga membawa sedikit bantuan yang nantinya bisa diatur oleh pengelola masjid.

"Jadi dalam hal ini kita ada bantuan berupa 14 rol karpet dan satu buah speaker aktif. Namun, saat ini masih diberikan secara simbolis karena masih dalam proses e-katalog," tambahnya.

Dia berharap, dengan diberikannya bantuan ini, mudah-mudahan bisa memberikan manfaat yang baik.

"Semoga bisa menambah kekhusyukan kita dalam menjalani ibadah puasa, khususnya bagi masyarakat Hadimulyo Barat," ungkapnya.(**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos