Gerakan Pasar Murah di Pringsewu Diserbu Warga

img
Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan saat meninjau kegiatan Gerakan Pangan Murah di Kecamatan Pagelaran. Foto. Sulistyo.

MOMENTUM, Pringsewu -- Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Pringsewu melaksanakan Gerakan Pangan Murah (GPM) di Komplek Pasar Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Kamis (28/3/2024).

Kegiatan tersebut mendapat sambutan antusias masyarakat dan menyerbur stan yang menjual berbagai bahan pangan pokok. Seperti beras, terigu, minyak goreng, gula pasir, telur, cabai dan bawang, yang dijual dengan harga lebih murah dari harga pasaran.

Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan mengharapkan Gerakan Pangan Murah untuk rangka menstabilisasi pasokan maupun harga pangan menjelang Idul Fitri.

"Hal ini, selain mendukung pengendalian inflasi, juga membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pangan pokok dengan harga terjangkau," katanya.

Turut menghadiri kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi, Ketua TP-PKK dan DWP Pringsewu,  Agnesia Marindo dan Sri Prihatin Heri, serta jajaran pemerintah daerah setempat. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos