Empat Personel Polres Pringsewu Dapat Penghargaan

img
Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi pimpin apel kenaikan pangkat dan pemberian penghargaan kepada personilnya.

MOMENTUM, Pringsewu -- Seorang personel Polres Pringsewu mendapat anugerah kenaikan pangkat pengabdian dan tiga personel mendapat penghargaan berprestasi.

Personel yang naik pangkat pengabdian yakni Kompol Yulmartin, Kasubag Pengendalian Operasi Bagian Operasi Polres Pringsewu.

Sedang tiga personel yang mendapatkan penghargaan prestasi yakni, Iptu Feabo Adigo Mayora Pranata, Kasat Reskrim Polres Pringsewu. Penghargaan diberikan karena dinilai berhasil mengungkap seluruh target operasi dalam pelaksanaan operasi pemberantasan penyakit masyarakat dengan sandi Operasi Cempaka Krakatau 2023.

Lalu, Ipda Andri Fernandes jabatan Panit 1 Reskrim Polsek Pringsewu Kota, diberikan penghargaan atas keberhasilan mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan (curanmor)

Selanjutnya Brigpol Kiki Nur Alfian, jabatan Bamin Bag Logistik Polres Pringsewu diberi penghargaan atas dedikasi terbaik dalam melaksanakan penatausahaan dan pengelolaan BMN Polri guna penyusunan laporan keuangan Polri dalam mempertahankan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) sembilan tahun berturut turut.

Prosesi kenaikan pangkat dan penghargaan berprestasi itu berlangsung pada  apel upacara di Mapolres Pringsewu, di pimpin Kapolres AKBP Rio Cahyowidi, pada Senin 3 April 2023.

Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi menyampaikan ucapan selamat dan mengapresiasi kenaikan pangkat penghargaan yang diterima Kompol Yulmartin.

"Diketahui, Kompol Yulmartin juga akan memasuki masa pensiun pada Juli 2023 mendatang, semoga kenaikan pangkat yang diterima bisa menambah berkah dan kebahagian dalam keluarganya," ujar Rio.

Dia juga mengucapkan selamat dan terimakasih atas dedikasi dan prestasi tiga personel polres Pringsewu yang mendapatkan penghargaan.

Dan berharap melalui kegiatan pemberian penghargaan itu, dapat lebih memicu motivasi bagi personel di Polres Pringsewu untuk terus meningkatkan kinerja.

"Selamat dan terimakasih atas dedikasi dan prestasi saudara dalam rangka menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan, sikap ketauladanan dan motivasi kerja di Polres Pringsewu," ucapnya.

Prosesi upacara kenaikan pangkat pengabdian dan pemberian penghargaan yang dimulai sekira pukul 08.00 Wib tersebut di hadiri para pejabat utama, Perwira Staf, dan seluruh Brigadir dan ASN Polres Pringsewu. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos