Libur Lebaran, Lembah Hijau Dipadati Pengunjung

img
Suasana di Taman Satwa Lembah Hijau

MOMENTUM, Bandarlampung--Ratusan wisatawan memadati Taman Wisata Lembah Hijau yang berada di Sukadanaham Bandarlampung, Selasa (25-4-2023).

Berdasarkan pantauan harianmomentum.com, sebagian besar pengunjung merupakan warga Lampung. Namun, ada juga pengunjung yang berasal dari luar Lampung. Terutama dari Sumatera Selatan (Sumsel).

Mayoritas pengunjung yang datang bersama dengan sanak saudaranya. Ada yang datang hanya sekedar berwisata, berenang dan juga melihat taman satwa.

Fernando, salah satu pengunjung dari Sumsel mengaku memang sengaja datang bersama keluarganya ke Lembah Hijau.

Apalagi, dia juga membawa anak-anak. Sehingga, bisa sekaligus mengajak anak-anak melihat koleksi binatang di Taman Satwa.

"Saya sama keluarga memang sengaja ke sini. Bawa anak-anak, biar bisa main dan melihat binatang di sini," kata Fernando.

Selain Lembah Hijau, dia juga mengajak keluarganya berkunjung ke salah satu pantai di Kabupaten Pesawaran.

"Tadi pagi ke pantai. Pulangnya kita mampir ke sini. Biar sekalian, anak-anak juga senang," tuturnya.

Sementera, pengunjung lainnya, Nisa mengaku sudah beberapa kali berkunjung ke Lembah Hijau.

Menurut warga Bandarlampung itu, Lembah Hijau merupakan tempat wisata yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga besar.

"Sudah beberapa kali ke sini. Apalagi bersama keluarga, terutama anak-anak sangat senang. Mereka bisa berenang dan melihat taman satwa," jelasnya.

Meski demikian, dia juga sempat mengeluhkan harga tiket masuk yang sedikit naik.

"Terakhir saya ke sini untuk tiket masuk waterboom sama taman satwa masih Rp55 ribu. Sekarang sudah naik, cuma ke taman satwa saja Rp60 ribu perorang," keluhnya. (**)









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos