Kantongi 10 Ribu Dukungan, Farah Optimis Nyalon DPD RI

img
Farah saat menyerahkan berkas dukungan ke KPU Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon DPD RI, Farah Nuriza Amelia resmi mendaftarkan diri ke KPU Provinsi Lampung pada Kamis, (11-5-2023). 

Farah optimis duduk sebagai senator wakil Lampung dengan mengantongi 10 ribu dukungan dari tiga ribu dukungan minimal meliputi  13 kabupaten, dua kota madya, 228 kecamatan, 205 kelurahan dan 2.435 desa.

Farah menyampaikan, siap berkolaborasi dengan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lampung, khususnya bagi para buruh, petani, serta nelayan.


"Dengan semangat kolaborasi dan dukungan masyarakat, saya meyakini semua tantangan kedepan bisa dikelola dengan baik, sehingga ketika saya diamanahkan sebagai Anggota DPD RI saya akan concern mengajak semua elemen masyarakat bisa bergotong royong mengatasi tantangan yang terjadi," kata Farah.


Dia juga menyampaikan terima kasih dan apresiasinya atas dukungan awal yang diberikan warga Lampung kepadanya untuk mencalonkan diri walaupun ini adalah yang pencalonan yang pertama kali. 


"Meskipun hanya membutuhkan minimal tiga ribu dukungan berupa fotokopi KTP dan surat pernyataan mendukung, tetapi secara sukarela sebanyak 10 ribu warga Lampung sudah menyerahkan dukungan awal kepada saya," jelasnya.


Dia turut mengucapkan terima kasih kepada awak media yang sudah bersedia untuk mengawal pendaftaran dirinya sebagai bakal calon DPD RI Dapil Lampung. 


"Saya berharap, temen-temen media terus dapat menyajikan pemberitaan yang berimbang, kritis dan independen. Karena kita tahu, pers adalah pilar keempat demokrasi. Jadi mari kita ciptakan situasi demokrasi di pemilu 2024 ini yang aman, sejuk, dan damai," tuturnya.






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos