Pringsewu DX Club Bersama ORARI Gelar ISOTA di Gunung Betung

img
Kegiatan ISOTA yang diselenggarakan PDXC dan ORARI Lokal Pringsewu di Gunung Betung Kabupaten Pesawaran

MOMENTUM, Pringsewu--Pringsewu DX Club  (PDXC) bersama ORARI Lokal Pringsewu menggelear kegiatan bertajuk Indonesian Summits On The Air (ISOTA), di kawasan Gunung Betung, Kabupaten Pesawaran. 

Koordinator PDXC Aris Mulato (YC4XAM) mengatakan, ISOTA selama dua hari, Sabtu-Minggu (3-4 Juni 2023) itu merupakan agenda rutin amatir radio secara outdoor.

"Selain ISOTA, kita juga secara berkala mengadakan kegiatan IVOTA atau Indonesian Vacations On The Air, IROTA (Indonesian Rivers On The Air), IBOTA (Indonesian Beaches On The Air) dan lainnya guna memperkenalkan destinasi wisata melalui udara," kata Aris, Minggu (4-6-2023).

Selain itu, even tersebut juga upaya untuk melatih keterampilan berkomunikasi dan teknik keradioan bagi anggota ORARI Lokal Pringsewu.

Ketua ORARI Lokal Pringsewu Fauzi (YB4SJB) sangat mendukung dan mengapresiasi digelarnya ISOTA di Gunung Betung. 

"ISOTA merupakan kegiatan positif sebagai wujud partisipasi dan support yang diberikan ORARI Lokal Pringsewu untuk memperkenalkan destinasi wisata  sehingga lebih dikenal secara luas oleh masyarakat," kata Fauzi.

Dia juga mengajak seluruh anggota ORARI Lokal Pringsewu, yang mencakup Kabupaten Pesawaran dan Kabupaten Tanggamus terus berbuat yang terbaik. Melakukan hal-hal bermanfaat untukORARI, pemerintah daerah dan masyarakat. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos