Meriahkan HUT ke 86 Metro, DWP Gelar Lomba Paduan Suara

  • In Umum
  • 07 Jun 2023
  • Laporan Rio
  • 580 Views
img
Penyerahan hadiah pemenang lomba paduan suara HUT ke 86 Kota Metro

MOMENTUM, Metro--Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pemkot Metro menggelar lomba Panduan Suara. Lomba memperingati Hari Ulang Tahun ke 86 Kota Metro itu dibuka Sekretaris Daerah Kota setempat Bangkit Haryo Utomo, Rabu (7-6-2023).

Ketua DWP Kota Metro Yuliwati Bangkit, lomba tersebut diikuti anggota DWP dari 28 organisasi perangkat daerah dan lembaga pemasyarakatan setempat. 

"Selain memeriahkan peringatan HUT ke 86 Kota Metro, lomba ini juga ajang mempererat silaturahmi anggota Dharma Wanita Persatuan, sekaligus mempopularklan lagu Metro Ceria Lampung Berjaya," kata Yuliwati.

Penasehat DWP Kota Metro Silfia Naharani Wahdi mengapresiasi terselenggaranya lomba paduan suara  tersebut. 

"Kita apresiasi terselenggaranya lomba ini. Apa lagi ini juga untuk mempopularkan Lagu Metro Ceria Lampung Berjaya yang diciptakan ibu Mumpuni. Beliau ini guru yang kreatif. Ini harus menjadi contoh bagi guru-guru lainya, tak terkecuali anggota DWP untuk lebih berperan aktif mendukung pembangunan," kata Silfia.      

Keluar sebagai juara pertama lomba tersebut: tim paudan suara Sekretariat Daerah Kota Metro, juara kedua diraoh RSUD Ahmad Yani Metro dan juara ketiga Dinas Kesehatan Kota Metro. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos