Terlengkap!!!, Rumah Khitan Lampung Tawarkan Keunggulan dan Kenyamanan

img
Suasana di ruang tunggu Rumah Khitan Lampung. Foto: Ikhsan

MOMENTUM, Bandarlampung--Teruntuk warga Lampung, tak perlu lagi kesulitan mencari tempat khitan yang terpercaya. Karena sudah ada Rumah Khitan Lampung yang berlokasi di Jalan Pulau Singkep Gang Rajawali, Sukarame Bandarlampung.

Dinamakan Rumah Khitan Lampung, lantaran tempat sunat ini di desain dengan ornamen yang disukai anak-anak dengan tujuan memberikan kenyamanan kepada para pasien dan pengunjung.

"Secara psikis anak, tempat ini kita buat sedemekian tidak menakutkan, tapi kita upayakan anak-anak ini merasa nyaman sehingga tidak takut disunat," ujar Arif Anggara Asisten Dokter Rumah Khitan Lampung, kepada harianmomentum.com, Senin (12-6-2023).

Rumah Khitan Lampung sendiri didirikan oleh Dokter Anisa Putri pada tahun 2020 lalu. Istimewanya, Rumah Khitan Lampung setiap hari Jumat melakukan sunat gratis bagi kaum dhuafa dan anak yatim piatu.

"Kita ada program Jumat barokah untuk kaum dhuafa, anak orang tidak mampu, dan yatim piatu. Kegiatan ini sudah kita lakukan sejak awal didirikan rumah khitan Lampung dan sudah menjadi visi misi kami," kata Arif.

Kita tau, lanjut Arif, biaya sunat hari ini lumayan tinggi. Jadi kita ingin membantu lingkungan agar tidak ada anak yang belum disunat karena terhalang oleh biaya.

Lebih dalam mengenal Rumah Khitan Lampung, tempat sunat ini juga memberikan pelayanan home care (sunat di rumah).

"Mungkin untuk yang rumahnya jauh dari sini atau ada alasan lain yang memang ingin sunat di rumah kita juga bisa melayani. Karena kita punya tim yang di luar dan tim yang standby di Rumah Khitan," terangnya.

Hal yang mungkin jarang ditemukan di tempat sunat lain, Rumah Khitan Lampung juga akan memberikan hadiah kepada pasien umum seperti mainan mobilan, sertifikat, obat dan konsultasi gratis.

Selain itu, Rumah Khitan Lampung juga memberikan pelayanan kontrol gratis sampai sembuh, free celana sunat, dan tentunya proses dilakukan langsung oleh dokter.

Rumah khitan ini juga buka hampir 24 jam di setiap harinya.

"Kita buka itu dari Minggu sampai Sabtu, artinya setiap hari apalagi pada waktu libur sekokah. Kita juga sudah seperti Unit Gawat Darurat (UGD), jadi kalau terjadi sesuatu yang urgent kita siap melayani," tuturnya.

Rumah Khitan pun melayani sunat mulai dari bayi hingga dewasa, serta orang berkebutuhan khusus dan obesitas.

Tarif umum khitan yang diberikan Rumah Khitan Lampung mulai dari Rp585.000 sampai Rp3.000.000. Dari semua metode sunat yang disediakan tidak menggunakan suntik, melainkan menggunakan teknologi nozzle.

"Dengan harga segitu semua metode kita tanpa suntik. Karena yang menjadikan momok menakutkan anak-anak tidak mau sunat itu adalah takut disuntik," ungkapnya.

"Jika sunat bisa murah, kenapa harus mahal. Sedangkan sunat adalah sunnah," tutup Arif. Call center Rumah Khitan Lampung: +62821-7870-5097.(**)

Berikut ini Metode sunat yang disediakan Rumah Khitan Lampung:

1. Metode manual

2. Metode laser jahit

3. Metode tabung

4. Metode super ring

5. Metode sunathrone klamp

6. Metode stapler 

7. Metode pen sealer.






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos