Coca-Cola Donasi Hewan Kurban ke Warga Sekitar Perusahaan

img
Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) mendonasikan puluhan hewan kurban kepda warga sekitar operasional perusahaa.

MOMENTUM, Bandarlampung -- Pada Idul Adha 1444 Hijriah, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia), mendonasikan hewan kurban kepada warga di sekitar area  operasional Sumatera.

Sebanyak 26 ekor kambing dibagikan kepada masyarakat di wilayah operasonal Coca-Cola di Lampung, Palembang, Bengkulu, Bangka Belitung.

Sementara untuk wilayah Padang, Riau Jambi sebanyak 12 ekor kambing  dan NSO meliputi Sumatera Utara, Kepri dan Aceh sebayak 4  ekor kambing dan 3 ekor sapi. Hewan kurban itu diserahkan kepaa warga di sekitar pabrik dan kantor operasional CCEP Indonesia di wilayah area Sumatera.

Donasi hewan kurban Idul Adha merupakan program tahunan yang dilaksanakan CCEP Indonesia di seluruh area operasional yang ada di Indonesia. Secara total, sebanyak 100 ekor kambing dan 12 ekor sapi didonasikan ke masyarakat sekitar area operasional pada tahun ini.

“Kami sangat bersyukur bahwa di tahun ini, kami tetap memiliki kesempatan untuk merayakan hari raya Iduladha dengan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasional kami. Semoga melalui dukungan ini, tali silaturahmi menjadi semakin kuat dan kedepannya dapat terus bersama menghadapi tantangan dan menjalankan banyak kegiatan positif di berbagai bidang,” ujar Deddi selaku Corporate Affairs Manager Coca-Cola Europacific Partners Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Sudadi salah seorang  Ketua Panitia Kurban  menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada CCEP Indonesia atas konsistensinya berbagi hewan kurban kepada masyarakat sekitar. “Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian perusahaan bagi lingkungan sekitar yang tidak pernah berhenti khususnya setiap tahun memberikan bantuan hewan kurban kepada kami. Semoga hal ini dapat meningkatkan hubungan baik antara CCEP Indonesia dengan masyarakat,” ucap Sudadi.

Bersama dengan komunitas masyarakat di sekitar pabrik dan area operasional, CCEP Indonesia memastikan bahwa bantuan ini nantinya akan didistribusikan secara terarah dan tepat sasaran. Hal ini juga merupakan bentuk kolaborasi antara CCEP Indonesia dengan komunitas masyarakat di lingkungan sekitar area operasional.

Selain memberikan dukungan rutin terkait perayaan hari besar keagamaan, CCEP Indonesia juga senantiasa berusaha mendukung pengembangan masyarakat sekitar melalui berbagai inisiatif seperti program bersih-bersih lingkungan, dukungan pengelolaan lingkungan hidup melalui pendampingan pengelolaan sampah dengan pendekatan ekonomi sirkular, bantuan pendidikan bagi anak-anak berprestasi di sekitar fasilitas operasional, penanaman pohon, program pemberdayaan masyarakat lewat program pelatihan kewirausahaan, dan sebagainya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos