Orari Pringsewu Gelar SES Hari Bhayangkara

img
Orari Daerah Lampung Lokal Pringsewu kembali mengadakan Special Event Station (SES) untuk memeriahkan HUT ke-77 Hari Bhayangkara.

MOMENTUM, Pringsewu -- Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) Daerah Lampung Lokal Pringsewu kembali mengadakan Special Event Station (SES) untuk memeriahkan HUT ke-77 Kepolisian Negara Republik Indonesia atau Hari Bhayangkara.

Didukung Polres Pringsewu dan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) serta Institut Bakti Nusantara (IBN) Lampung dengan callsign atau tanda panggilan 8H77HUTB.

Dipancarkan pada frekuensi 7,125 Mhz (40 meter) dan 145,500 Mhz (2 meter), dari pukul 08:30-23:00 WIB (01:30-16:00 UTC), dari Sekretariat Orari Lokal Pringsewu, Sabtu (1/7/2023).

Ketua Orari Lokal Pringsewu Fauzi, kegiatan SES dalam rangka Hari Bhayangkara merupakan bentuk sinergitas antara Kepolisian Resor Pringsewu dan Orari Lokal Pringsewu.

"Semoga melalui hubungan kemitraan antara Orari Lokal Pringsewu dengan Polri diharapkan dapat lebih mempererat hubungan silaturahmi diantara kedua institusi dan organisasi," harapnya.

Wakil Bupati Pringsewu periode 2017-2022 juga Ketua KBPP Polri Lampung ini bahwa bagi stasiun radio amatir anggota Orari di seluruh Indonesia maupun stasiun radio amatir dari negara lain yang mengikuti SES dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 ini akan diberikan piagam atau sertifikat yang dapat diunduh secara langsung di situs Orari Lokal Pringsewu.

Sementara Ketua DPP Orari Lokal Pringsewu Apt. Veronica Jasinem, selaku penanggung jawab kegiatan juga berharap melalui kegiatan SES Hari Bhayangkara, kerjasama antara Orari dan institusi kepolisian akan semakin erat dan harmonis. (lis)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos