Kasatlantas Polres Mesuji Diganti

img
Polres Mesuji laksanakan sertijab Kasatlantas di halaman Mapolres Mesuji.

MOMENTUM, Mesuji -- Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Satuan Lalu-lintas atau Kasatlantas setempat.

Sertijab dilakukan Iptu Wahyu Dwi Kristanto kepada Kasatlantas yang baru, Iptu Asep Suhendi. Wahyu selanjutnya mendapat tugas dengan jabatan yang sama di Polres Lampung Tengah.

"Saya ucapkan selamat kepada Iptu Asep Suhendi atas pengangkatan saudara sebagai Kasatlantas Polres Mesuji. Semoga saudara sudah dapat langsung menyesuaikan diri dilingkup tugas yang baru," Kata Kapolres usai melaksanakan Upacara Hari Bhayangkara Ke 77 di Alun-alun Simpang Pematang, Sabtu (1/7/2023)

Kepada Wahyu, kapolres menyampaikan selamat bertugas di tempat baru. "Saya ucapkan selamat atas pengangkatan saudara sebagai Kasatlantas Polres Lampung Tengah, jabatan tersebut merupakan jabatan strategis di lingkungan Polres Lampung Tengah, jadikan Pengalaman Tugas dan Etos kerja sebagai Kasatlantas Polres Mesuji, diterapkan pada tugas yang baru," tambahnya.

Pengangkatan saudara dalam jabatan yang baru, merupakan wujud kepercayaan Pimpinan Polri yang harus saudara emban dengan penuh tanggung jawab. Jangan sia-siakan kepercayaan pimpinan, tandasnya. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos