Pemkab Tubaba Beri Hibah Kendaraan Tahanan kepada Kejaksaan

img
Penjabat Bupati Tubaba Muhammad Firsada menyerahkan mobil hibah tahanan ke Kepala Kejaksaan negeri Tubaba Sri Haryanto

MOMENTUM, Panaragan -- Pemkab Tulangbawang Barat atau Tubaba memberikan hibah satu unit mobil tahanan kepada Kejaksaan Negeri setempat. Kendaraan itu diserahkan Penjabat (Pj) Tubaba Muhammad Firsada kepada Kepala Kejari Sri Haryanto.

Penyerahan kendaraan tersebut dilakukan di sela penarikan undian  fun bike dan senam massal Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 di GOR ZA Pagaralam di Kagunganratu, Tulangbawang Udik, Ahad 16 Juli 2023.

Selain itu, peringatan HBA di Tubaba juga dimeriahkan bazar UMKM dan layanan kesehatan gratis. Peserta fun bike dan senam massal yang beruntung bisa membawa pulang beragam hadiah, seperti lemari Es, mesin cuci dan tivi LCD, dan voucher belanja Rp50 ribu.

Pada kesempata itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Tubaba Novriwan Jaya mengatakan hibah kendaraan tahanan ini merupakan salah satu bentuk dukungan Pemkab Tubaba terhadap Kejari setempat yang baru terbentuk. Sebelumnya, menginduk ke Kejari Tulangbawang.

"Itu salah satu bentuk dukungan pemerintah daerah terhadap Kejaksaan Negeri Tubaba yang baru terbentuk pada 2022. Ke depan diharapkan dapat memperlancar tugas-tugas Kejaksaan Negeri Tubaba," katanya.

Sementara Sri Haryanto menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Tubaba atas support dukungan kepada Kejari dengan menghibahkan kendaraan tahanan. "Paling tidak untuk memperlancar kegiatan operasional penuntutan di Kejaksaan Negeri Tulangbawang Barat," katanya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos