PKK Kabupaten Mesuji Gelar Lomba Cipta Menu

img
Ketua TP PKK Mesuji Pori Karlia Sulpakar dalam Lomba Cipta Menu B2SA di Gedungmulya, Kecamatan Tanjungraya.

MOMENTUM, Mesuji -- Tim Penggerak PKK Kabupaten Mesuji menggelar Lomba Cipta Menu B2SA (Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman) di lapangan futsal Desa Gedungmulya, Kecamatan Tanjungraya, Rabu (2-8-2023).

Kegiatani ni untuk memmberikan pengetahuan kepada masyarakat tentang konsumsi pangan yang memenuhi prinsip B2SA. Sehingga dapat memilihkan bahan pangan yang tepat untuk  keluarga, kata Nurhayati Pariman, Ketua Pokja III PKK Kabupaten Mesuji.

Nurhayati menyebut, lomba cipta menu B2SA diikuti 28 peserta dari tujuh kecamatan. Dua tim kecamatan diisi dua orang kader PKK.

Di tempat yang sama, Ketua TP PKK Kabupaten Mesuji, Pori Karlia Sulpakar mengatakan, kegiatan ini merupakan program kerja Pokja III PKK Kabupaten Mesuji dimana pemenang hasil dari Lomba Cipta Menu B2SA ini akan mewakili Kabupaten Mesuji di Tingkat Provinsi.

"Saya mengapresiasi kegiatan lomba cipta menu, saya yakin menu makanan yang ditampilkan adalah menu terbaik, indah dan sehat. Karena dewan juri yang menjadi penilai lomba juga merupakan orang orang yang berkompeten di bidangnya," ujarnya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos