Pj Bupati Tubaba Motivasi Paskibraka

img
Pj Bupati Tubaba Muhammad Firsada memotivasi anggota Paskibraka yang sedang berlatih

MOMENTUM, Panaragan--Penjabat BupatiTulangbawang Barat  (Tubaba) Muhammad Firsada meninjau latihan anggota pasukan pengibar bendara pusaka, di halaman kantor pemkab setempat, Senin (14-8-2023).

Peninjauan itu untuk mengetahui persiapan anggota Paskibraka melaksanakan tugas pengibaran bendara Merah Putih pada pacara peringatan HUT ke 78 Kemerdekaan Indonesia, tingkat kabuoaten setepat pada 17 Agustus mendatang. 

Selain itu, Pj bupati juga memberikan motivasi kepada para anggota paskibraka yang sedang berlatih. 

"Tidak semua orang bisa mendapat kesempatan melaksanakan tugas mulia mengibarkan sangsaka Merah Putih pada upacara HUT Kemerdekaan Indonesia. Jadi, kalian semua adalah orang-orang pilihan," kata Firsada.

"Terpilih jadi anggota Paskibraka itu bukan sesuatu yang mudah. Hanya putra-putri terbaik yang bisa mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan tugas negera di momen sakral upacara HUT Kemerdekaan Indonesia," terangnya.

Karena itu, dia meminta para anggota Paskibraka tetap semangat dan disiplin berlatih, sehingga nantinya dapat meraih sukes dalam melaksanakan tugas pengibaran bendara pusaka. 

"Tugas paskibraka ini, kerja tim. Karena itu, selalu jaga kesehatan, kekompakan dan disiplin yang akan menjadi kunci keberhasilan tugas kalian nanti," pintanya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos