Silaturahmi Nasional IIBF, Seribuan Pengusaha Muslim Hadir di Lampung

img

MOMENTUM, Bandarlampung--Seribuan pengusaha muslim hadiri Silaturahmi Nasional (Silatnas) Indonesia Islamic Bussines Forum (IIBF) di Lampung.

Kegiatan tersebut berlangsunh selama tiga hari. Dimulai 11 Agustus hingga 13 Agustus 2023.

Acara itu diawali dengan seminar bisnis yang menghadirkan pengusaha Indonesia, seperti Muhammad Ismail (Founder Zahir Internasional), Riza Zacharias (Founder Syaamil Qur'an), dan Salman Subakat (CEO Paragon group - Wardah).

Kemudian, dilanjutkan dengan pelantikan sejumlah Foster dan Voluntary Business Coach IIBF. Yaitu guru bisnis yang sudah melalui pelatihan dan sertifikasi khusus.

Pada hari kedua, acara Silaturahmi Nasional itu diisi dengan konvoi menuju Pantai Pahawang yang tak kalah indah dengan Bali dan Labuhan Bajo.

Presiden IIBF Heppy Trenggono pun mengaku tertarik untuk berinvestasi di Lampung. Khususnya pada sektor pariwisata, seperti di Pahawang.

"Sehingga, bisa menjadikan pahawang salah satu destinasi wisata yang menarik di mata dunia seperti maldives," kata Heppy.

Pada kesempatan itu juga, dia mengingatkan, seluruh jajarannya agar tidak fokus pada jumlah anggota IIBF saja.

"Tapi fokus pengkaderan yg menghasilkan guru-guru bisnis dan pemimpin yang hebat untuk Indonesia lebih maju," sebutnya.

Seminar Nasional IIBF juga mengenalkan gerakan Beli Indonesia. Gerakan itu dinilai akan membuat Indonesia semakin maju dan makmur. (**)









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos