Pemkab Tubaba Gelar Jalan Sehat dan Senam Massal, Firsada Ajak Teladan Semangat Juang Pahlawan

img
Penjabat Bupati Tubaba Muhammad Firsada

MOMENTUM, Panaragan--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang Barat (Tubaba) menggelar kegiatan senam massal  dan jalan sehat bersama masyarakat.

Agendamemperingati Hari Ulang Tahun ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia itu dibuka Penjabat Bupati Tubaba Muhammad Firsada, di Lapangan Tiyuh/Desa Pulungkencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Selasa (15-8-2023).

"Kita merdeka sudah 78 tahun, yang setiap tahun kita memperingati untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah merebut dan mempertahankan Kemerdekaan Indonesia. Melalu kegiatan ini mari kita tanamkan semangat juang para pahlawan, untuk mengisi kemerdekaan dengan membangun negara dan bangsa menjadi lebih maju dan sejahtera," kata Pj bupati.

Selain itu, Firsada juga mengajak seluruh elemen di Kabupaten Tubaba memperkuat persatuan dan kesatuan.

"Peringatan HUT ke 78 Kemerdekaan Indonesia ini harus kita jadikan momentum memperkuat persatuan dan kesatuan. Berperan aktif dalam pembangunan untuk kemajuan bangsa dan negara, khususnya Kabupaten Tulangbawang Barat," ajaknya.

Agenda senam bersama dan jalan sehat itu juga diikuti jajaran pemkab dan forum komunikasi pimpinan daerah setempat. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos