Firsada Minta Paskibraka Jadi Teladan

img
Penjabat Bupati Tulangbawang Barat Muhammad Firsada kepada anggota Paskibraka kabupaten setempat

MOMENTUM, Panaragan--Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) harus bisa menjadi teladan masyarakat, khususnya generasi muda.

Hal tersebut disampaikan Penjabat Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Muhammad Firsada saat acara malam ramah-tamah dan sykuran peringatan HUT ke 78 Republik Indonesia, di aula rumah dinas bupati setempat, Kamis (17-8-2023).  

"Anggota paskibraka harus bisa menjadi teladan generasi muda dan masyarakat pada umumnya, dalam mengamalkan semangat nasionalisme dan disiplin," kata Firsada.

Pj Bupati juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh anggota paskibraka yang sukses melaksanakan tugas pengibaran Bendara Merah Putih pada upacara peringatan HUT ke 78 Republik Indonesia di kabupaten setempat.

"Keberhasilan dalam melaksanakan tugas ini, tentunya buah dari kerja keras dan disiplin selama mengikuti pelatihan. Terima kasih kepada para anggota paskibraka, pelatih dan semua pihak yang terkait dalam persiapan dan pelaksanaan upacara peringatan HUT ke 78 Republik Indonesia," ungkapnya. 

Acara ramah-tamah itu juga dihadiri Ketua DPRD Tubaba, forum komunikasi pimpinan daerah, jajaran pemkab dan sejumlah tokoh masyarakat setempat. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos