Ingatkan Rekanan, Pj Bupati Tubaba Minta Masyarakat Pantau Proyek Infrastruktur

img
Penjabat Bupati Tulangbawang Barat Muhammad Firsada

MOMENTUM, Panaragan--Penjabat Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Muhammad Firsada mengingatkan para rekanan pelaksana proyek pembangunan infrastruktur untuk mengutamakan kualitas hasil pekerjaan.

Hal tersebut disampaikan Firsada saat meninjau tiga kegiatan proyek infrastruktur di kabupaten setempat, Senin (21-8-2023).

Tiga kegiatan proyek yang ditinjau Pj bupati itu: pembangunan jalan dua jalur Uluannughik, pembangunan mall pelayanan publik dan pembangunan jalan SP Margakencana-Sp Kartaraharja. 

"Saat ini cuaca masih mendukung, jadi pekerjaan proyek ini semestinya harus selesai tepat waktu. Terpenting, kualitas hasil pekerjaanya juga harus sesuai standar yang ditetapkan," kata Firsada.

Dia juga meminta masyarakat untuk aktif memantau dan mengawasi proses pekerjaan proyek-proyek infrastruktur tersebut. "Masyarakat punya peran untuk ikut menjaga kualitas proyek infrastruktur sesuai standar yang ditetapkan. Karena itu, masyarakat harus berperan aktif mengawasi pekerajaan proyek agar tidak menyimpang dari aturan yang berlaku," pintanya.

Firsada berharap, hasil pekerjaan proyek infrastruktur di Kabupaten Tubaba benar-benar dapat dirasakan manfaatnya secara maksimal oleh masyarakat. (**)  






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos