Koperasi Pegawai Tubaba Berikan Hadiah Umroh kepada Dua Anggotanya

img
Penjabat (Pj) Bupati Tubaba Muhammad Firsada secara simbolis menyerahkan hadiah umroh kepada anggota Koperasi Pegawai RI RSMW.

MOMENTUM, Panaragan – Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Ragem Sai Mangi Wawai (RSMW) Tulangbawang Barat (Tubaba) memberikan hadiah ibadah umroh kepada dua anggotanya.

Hadiah tersebut diberikan dengan cara diundi yang digelar pada 17 Agustus 2023. Pemenangnya, Alzaziri Sapki dari Inspektorat Tubaba dan Marsiyah dari Sekolah Dasar Negeri 11 Tulangbawang Tengah. Sementara untuk wisata rohani dimenangkan Obet Meiharja dari Diskoperindag.

Penjabat (Pj) Bupati Tubaba Muhammad Firsada secara simbolis menyerahkan hadiah tersebut dengan memberikan perlengkapan ibadah umroh dan wisata rohani kepada para pemenang. Kegiatan tersebut berlangsung di ruang kerja bupati, Senin (28-8-2023).

Dikatakan, dua jamaah umroh tersebut akan berangkat ke Tanah Suci Mekkah pada 19 September 2023 bersama Arsya Cahaya Wisata Tour and Travel Haji dan Umroh. "Semoga lancar dalam menunaikan ibadah umroh dan selalu diberikan kesehatan,” kata Firsada.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Tubaba Novriwan Jaya, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Eri Budi Santoso, Kepala KPRI RSMW Tubaba. (*)







Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos