Tinjau Perbaikan Jalan, Nukman Ingatkan Rekanan

img
Penjabat Bupati Lampung Barat Nukman meninjau perbaikan jalan penghubung Kecamatan Pagardewa-Lumbokseminung

MOMENTUM, Pagardewa--Penjabat Bupati Lampung Barat  Nukman mengingatkan rekanan pelaksana proyek perbaikan jalan untuk mengutamakan kualitas hasil pekerjaan, sesuai standar yang ditentukan.

"Fungsi jalan ini bukan hanya untuk akses transportasi, tapi juga untuk mengembangkan potensi pariwisata mendongkrak perekonomian masyarakat. Jadi saya minta, utamakan kualitas sesuai standar yang ditentukan," kata Nukaman saat meninjau proyek perbaikan jalan penghubung Kecamatan Pagardewa dan Lumbokseminung, Senin (4-9-2023).

Anggaran perbaikan ruas jalan penghubung kecamatan sepanjang 11,10 kilometer dengan lebar 3,5 meter itu berasal dari Dana Alokasi Khusu dan Inpres.

Perbaikan ruas Jalan Pagardewa-Lumbokseminung yang dimulai pada 6 Juni lalu ditargetkan selesai pada 27 Desember 2023.

Nukman berharap, hasil perbaikan jalan itu, bisa meningkatkan kunjungan wisata. Mengingat, wilayah Kecamatan Lumbokseminung memiliki obyek wisata Danau Ranau.

"Kalau jalan bagus, transportasi lancar. Mudah-mudahan akan semakin banyak wisatawan yang datang ke Lampung Barat, terutama Danau Ranau di Kecamatan Lumbokseminung. Dengan begitu, otomatis perekonomian masyarakat juga bisa meningkat," harapnya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos