Warga Gotong Royong Bersihkan Sampah di Jalan Sumberjaya-Kebuntebu

img
Warga bergotong royong di sepanjang jalan lintas Sumberjaya-Kebuntebu

MOMENTUM, Liwa--Warga Kelurahan Tugu Sari, Kecamatan Sumber Jaya bersama USPIKA bergotong royong membersihkan sampah di sepanjang jalan Lintas Sumberjaya-Kebuntebu, Jumat (08--09-2023).

Ketua DPRD Lampung Barat (Lambar) Edi Novial yang ikut dalam bergotong royong berharap dengan adanya kegiatan bersih-bersih ini meningkatkan kesedaran masyarakat Kecamatan Sumberkaya- Kebuntebu. Masyarakat dapat menjaga kebersihan lingkungan.

"Semoga dengan adanya gotong royong ini membuat masyarakat semakin bijak dan tidak lagi membuang sampah sembarangan. Mengingat lokasi ini merupakan hutan kawasan yang perlu kita jaga, dari sinilah mita memanfaatkan sumber air bersih, pertanian dan juga perkebunan," katanya.

Edi juga berterima kasih kepada seluruh unsur yang terlibat dalam acara bersih-bersih itu. Baik dari Pemda, aparat Kelurahan Tugusari dan masyarakat yang telah bahu-membahu membersihlan jalan yang menjadi urat nadi transpotasi antar kecamatan itu.

"Ucapan terima kasih kepada semua unsur yang terlibat, Pemkab melalu Dinas Lingkungan Hidup (DLH) yang sudah memfasilitasi armada pengangkut sehingga sampah yang menumpuk dapat dipindahkan ke tempat pembuangan akhir," pungkas dia. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos