Polres Pringsewu Kumpulkan 60 Kantong Darah

img
Donor Darah di Mapolres Pringsewu menyambut HUT ke 68 Lalu Lintas Bhayangkara

MOMENTUM, Pringsewu--Polres Pringsewu berhasil mengumpulkan 60 kantong darah melalui kegiatan bakti sosial donor darah menyambut peringatan HUT ke 68 Lalu Lintas Bhayangkara yang jatuh pada 22 September mendatang. Baksos donor darah itu berlangsung di Aula Markas Polres Pringsewu, Sabtu (16-9-2023). 

"Baksos donor darah ini adalah bentuk komitmen dan kepedulian, sekaligus semangat Bhayangkara untuk terus  membantu masyarakat, khsusnya mereka yang membutuhkan transfusi daerah," Kasat Lantas Polres AKP Khoirul Bahri mewakili Kapolres AKBP Benny Prasetya.

Selanjutnya, puluhan kantong darah hasil baksos tersebut akan dikirim ke PMI (Palang Merah Indonesia) kabupaten setempat. Untuk selanjutnya didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan."Setetes darah yang kita donorkan, bisa membantu menyelamatkan nyawa saudar-saudara kita yang membutuhkan. Donor darah ini juga baik untuk kesehatan. Karena itu, mari sama-sama rutin donor darah untuk membantu sesama dan menjaga kesehatan kita,"ajaknya. (**) 






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos