Jambore Nasional YJI Ditutup dengan Malam Keakraban

img

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Arinal Djunaidi dan Ketua YJI Cabang Provinsi Lampung Riana Sari Arinal menggelar acara Malam Keakraban Jambore Nasional VII Yayasan Jantung Indonesia, di Mahan Agung, Sabtu (16-9-2023).

Acara penutupan diawali dengan penyalaan api unggun oleh Gubernur, Ketua Umum YJI Pusat, Ketua YJI Cabang Lampung dan Ketua Pelaksana Jambore Nasional VII YJI sebagai tanda kebersamaan dan kekeluargaan antar seluruh anggota.

Gubernur mengajak seluruh peserta Jambore yang hadir dalam acara penutupan tersebut untuk menikmati hidangan makan malam dengan pemandangan yang indah di halaman Mahan Agung.

Gubernur juga mengajak para peserta Jambore dari 24 Provinsi se-Indonesia untuk mengunjungi berbagai destinasi wisata dan menikmati kuliner yang ada di Provinsi Lampung.

Sementara itu, Ketua Umum YJI Pusat Esti Nurjadin mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Lampung, Ketua YJI Cabang Provinsi Lampung serta seluruh panitia sehingga seluruh rangkaian acara Jambore Nasional VII YJI di Provinsi Lampung dapat berjalan lancar dan sukses.

Ketua YJI juga mengatakan bahwa dirinya merasa tersanjung dan terhormat atas sambutan hangat Gubernur yang telah menerima seluruh peserta Jambore dalam acara Penutupan Jambore Nasional VII YJI di Rumah Dinas Gubernur Lampung.

Di kesempatan yang sama, Ketua YJI Cabang Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal menyampaikan ucapan terimakasih karena telah mempercayakan Provinsi Lampung sebagai tuan rumah pelaksanaan Jambore Nasional VII YJI.

Riana Sari berharap, seluruh rangkaian acara Jambore dapat menjadi kenangan terindah bagi seluruh peserta. Riana Sari juga berharap agar tali silaturahmi antar seluruh anggota YJI dari seluruh Indonesia dapat terus terjalin.

Acara penutupan juga dimeriahkan dengan hiburan tarian kreasi dan tari daerah dari Provinsi Bali, Bengkulu, Banten, Jawa Barat, Kalimantan Barat, Sumatera Selatan, DKI Jakarta dan Sumatera Barat. (**)









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos