Lomba Kebersihan HUT Lambar, DPUPR Juara Pertama

img
Penyerahan piala lomba kebersihan memperingati HUT ke 32 Kabupaten Lampung Barat

MOMENTUM, Liwa--Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat meraih juara pertama lomba kebersihan antar organisasi perangkat daerah di lingkup Pemkab Lampung Barat (Lambar).

Lomba memperingati HUT ke 32 Kabupaten Lambar itu diselenggarakan Dinas Lingkungan Hidup setempat.

Juara kedua lomba tersebut diraih Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Alimuddin Umar. Selanjutnya, juara  ketiga hingga keenam, secara berurutan diraih: Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja, Dinas Perkebunan dan Peternakan, Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultural serta Dinas Sosial.

Piala dan hadiah para pemenang lomba tersebut diserahkan Penjabat  Sekretaris Daerah Kabupaten Lambar Adi Utama, usai apel pagi di halaman kantor Pemkab setempat, Senin (25-9-2023).

Pj Sekda Lambar Adi Utama mengapresiasi penyelenggaraan lomba tersebut. Menurut dia, lomba ini sangat positif sebagai motivasi menjaga kebersihan lingkungan kerja.

"Jika lingkungan kerja selalu bersih, tentu aktifitas kita dalam melaksanakan tugas akan semakin lancar dan nyaman. Mudah-mudahan, dengan adanya lomba ini, kita semua semakin termotivasi untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan kerja," harapnya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos