Seorang Mahasiswi Waykhilau Diperkosa Tetangganya

img
Terduga pelaku pemerkosaan di Kecamatan Waykhilau.

MOMENTUM, Waykhilau— Seorang mahasiswi warga Kecamatan Waykhilau, Kabupaten Pesawaran, menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh tetangganya.

Kasat Reskrim Polres Pesawaran AKP Supriyanto Husin mewakili Kapolres Pesawaran mengatakan, pemerkosaan itu terjadi pada Rabu, 27 September 2023 sekitar pukul 01.30 WIB.

“Korban merupakan seorang mahasiswi berinisial NI (24). Saat kejadian, korban sedang sendiri di rumah. Korban sedang tidur di kamarnya, tiba-tiba terbangun suara pintu yang dibuka seseorang,” katanya, Senin (2-10-2023).

Dia mengatakan, korban terkejut melihat pelaku NFDP (21) yang merupakan tetangga rumahnya, sudah masuk ke dalam kamarnya dan pelaku segera membekap mulut korban yang berusaha berteriak meminta pertolongan.

“Korban dicekik oleh pelaku dan diancam akan dibunuh apabila berteriak," katanya. Kemudian, pelaku melepaskan pakaian daster dan merudapaksa korban.

Setelah melakukan perbuatan tersebut, lanjut Supriyanto, pelaku melarikan diri melalui pintu dapur belakang dan meninggalkan korban dalam keadaan trauma dan ketakutan.

"Korban kemudian menceritakan peristiwa mengerikan ini kepada saudari H yang merupakan bibi dari korban, dan segera melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pesawaran," ungkapnya.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, petugas segera mengejar pelaku dan menangkap tersangka di rumahnya pada Senin 2 Oktober sekitar pukul 00.30 wib.

“Pelaku dan sejumlah barang bukti berhasil diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut, barang bukti yang berhasil disita antara lain yaitu satu buah daster, satu buah Tangtop, dua buah celana dalam, satu buah celana pendek, satu buah sprei, satu buah selimut,” katanya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos