Korban Kebakaran di Balikbukit Dapat Bantuan

img
Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat, Nukman, menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Balikbukit.

MOMENTUM, Balikbukit -- Seorang warga Pekon Wayempulaulu Kecamatan Balikbukit Kabupaten Lampung Barat, yang rumahnya terbakar mendapat bantuan dari sejumlah pihak. 

Bantuan korban kebakaran yang terjadi pada Jumat, 29 September 2023, itu diserahkan Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat, Nukman, Kamis (5/10/2023)

Bantuan tersebut berupa uang dan sembilan bahan pokok (sembako) dari Pemuda Pancasila (PP), Radio Amatir Penduduk Indonesia (RAPI), dan Persatuan Guru Republik Indonesia  (PGRI).

"Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Lambar kepada masyarakat yang mengalami musibah kebakaran,” ucap Nukman. "Semoga diberi kekuatan dan ketabahan bagi keluarga Ibu Hazami dan kedepannya mendapat rezeki yang lebih baik."

Kebakaran tersebut disebabkan korsleting  listrik saat pemilik rumah sedang berada di luar rumah, Musibah kebakaran tersebut menimbulkan satu unit sepeda motor dan kerugian diperkirakan mencapai sekitar Rp400 juta.

” Diharapkan dengan bantuan yang diberikan oleh Pemkab tersebut dapat bermanfaat dan mengurangi beban yang dialami oleh korban,” tutupnya.

Turut mendampingi Kepala Dinas Sosial, Kepala BPBD, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Pendidikan, Camat Balikbukit Peratin dan warga setempat. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos