Pj Bupati Ingatkan tentang Peran Penting Masjid Bagi Umat Islam

img
Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat Nukman foto bersama pada peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Furqon di Sukarame, Belalau.

MOMENTUM, Belalau -- Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat Nukman melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Furqon di Pekon Sukarame Kecamatan Belalau Kabupaten Lampung Barat, Kamis (5/10/2023).

Menurut Nukman, masjid bukan hanya sebagai tempat beribadah atau tempat berkumpul. Namun, masjid juga memiliki peran untuk membangkitkan kekuatan iman dan taqwa serta sebagai pusat kegiatan umat muslim.

Dia berharap Masjid Al-Furqon akan memancarkan cahaya Islam dan menyebarkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta persaudaraan dan kerukunan terhadap umat-umat muslim lainnya.

Masyarakat juga diingatkan, untuk tidak sekadar membangun masjid, tetapi harus bertanggung jawab mejaga dan mekamurkan.

Pada kesempatan tersebut, Djoni Hendra, selaku tokoh masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Pj Bupati Lampung Barat yang telah menyempatkan hadir melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Furqon.

Dia berharap, kegiatan pada hari ini membawa keberkahan dan kesehatan dalam kehidupan sehari-hari agar menjadi lebih baik. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos