OPD Lambar Diminta Entry Data APBD

img
Agenda Ngopi Bebakhong jajaran Pemkab Lambar membahas berbagai program kerja

MOMENTUM, Liwa--Organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup Pemkab Lampung Barat (Lambar) diminta segera melakukan entry data pelaksanaan program kegiatan anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) tahun anggaran 2023.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Lambar Adi Utama pada kegiatan "Ngopi Bebakhong" jajaran pemkab setempat. Agenda rutin berupa evaluasi dan koordinasi program tersebut berlangsung di Aula Kagungan, kantor pemkab setempat, Senin (23-10-2023). "Tolong informasikan kepada Kepala Perangkat Daerah untuk segera menyelesaikan entry data terkait dengan APBD," kata Adi.

Sekdakab juga mengajak seluruh jajaran Pemkan Lambar memperkuat sinergi dan koordinasi dalam pelaksanaan program kerja sesuai bidang tugas masing-masing. 

"Seluruh perangkat daerah harus saling bekerjasama, melaksanan program kerja sesuai peran dan fungsi masing-masing, untuk mengoptimalkan capaian pembangunan di berbagai bidang," ajakanya.

Selain kepala dan perwakilan OPD, agenda Ngopi Bebakhong itu juga dihadiri, para staf ahli bupati dan para asisten sekretariat pemkab setempat. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos