Seribu Lebih Anak PAUD di Lampung Barat Mengikuti Lomba Melukis

img
IGTKI dan PKG kerja sama dengan PT Biolisyn melakukan roadshow melukis di atas media.

MOMENTUM, Liwa -- Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) dan Pusat Kegiatan Gugus (PKG) Lampung Barat (Lambar) bekerja sama dengan PT Biolisyn melakukan roodshow melukis di atas media. 

Kegiatan berlangsung di pelataran rumah dinas Bupati Lambar, Pekon Kubuperahu, Kecamatan Balikbukit, Rabu 8 November 2023.

Bunda Paud Lambar, Zelda Naturi Nukman mengatakan kegiatan terebut diikuti 1.232 anak pendidikan anak usia dini (PAUD) dari delapan kecamatan di Lampung Barat.

Selain itu, kegiatan melukis di atas media sebagai upaya mendukung program merdeka belajar dan percepatan penurunan stunting tahun 2023.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada tenaga pendidik PAUD yang sudah berperan dalam membimbing anak-anak dalam proses belajar mengajar," kata dia.

Selanjutnya dikatakan, orang tua wajib memberikan makanan yang sehat kepada sang anak ketika ke sekolah. "Makan yang diberikan kepada anak harus memiliki kualitas gizi yang baik, dan bebas dari bahan pewarna serta pemanis buatan karena bisa membahayakan tumbuh kembang anak,” ucapnya

Anak adalah generasi penerus. Jangan sampai karena memberikan bekal yang keliru, pertumbuhan anak terganggu. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos