Optimalkan Persiapan Pengamanan Pemilu, Polres Tubaba Periksa Kelayakan Peralatan Pendukung

img
Pemeriksaan kelayakan peralatan pendukung tugas kepolisian di lingkup Polres Tubaba

MOMENTUM, Panaragan--Porles Tulangbawang Barat (Tubaba) terus memaksimalkan kesiapan pengamanan pemilu tahun 2024 mendatang.

Terkait hal tersebut Tubaba AKBP Ndaru Istimawan mengatakan melakukan pemeriksaan kelayakan peralatan pendukung pengamanan yang digunakan personel, antara lain: sejanta dan kendaraan operasional, Kamis (9-11-2023). Pemeriksaan kelayakan peralatan pendukung itu dikoordinir Wakapolres Kompol Heru Sulistyananto didampingi Kasipropam Ipda Hermanto, Kasiwas Iptu Gutri dan personil logistik Polres setempat.

Kapolres Tubaba AKBP Ndaru Istimawan mengatakan, selain untuk mengetahui kelayakan, pemeriksaan tersebut juga bagian dari inventaris peralatan pendukung tugas-tugas kepolisian, khsusnya di lingkup polres setempat.

Ada pun peralatan yang diperiksa meliput: 98 unit kendaraan terdiri dari 85 randis roda dua, empat randis roda empat, satu randis roda enam dan 30 unit senjata api laras pendek.

“Kebersihan kendaraan roda empat, bukan hanya body luar dan dalam mobil, tetapi mesin juga harus dibersihkan. Begitu juga dengan senpi harus benar-benar diperhatikan kelayakanya," kata Wakapolres Kompol Heru Sulistyananto.

Wakapolres meminta seluruh personel melaksanakan tugas dengan baik, sesuai aturan yang berlaku. “Seluruh personel harus mengedepankan disiplin sebagai landasan pelaksanaan tugas dan fungsi yang kita emban," tegasnya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos