Pengajian Akbar di Tubaba Hadirkan Penceramah Ustadz Sholmed

img
Ustadz Sholeh Mahmoed Nasution dan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berfoto bersama jemaah pengajian akbar di GOR Zainal Pagar Alam.

MOMENTUM, Tulangbawang Udik - Pengajian akbar yang berlangsung di lapangan Gedung Olahraga Zainal Pagar Alam (GOR ZPA) di Tulangbawang Barat (Tubaba) berlangsung meriah.

Menghadirkan penceramah dari Jakarta, Ustadz Sholeh Mahmoed Nasution atau Sholmed. Dihadiri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, dan sejumlah pejabat Tubaba.

Selan itu, ribuan warga dan santri dari berbagai pondok pesantren di Tulangbawang Barat turut meramaikan pengajian yang berlangsung pada Rabu, 15 November 2023.

Dalam sambutan, Penjabat Bupati Tulangbawang Barat Muhammad Firsada ucapkan terima kasih kepada Gubernur Lampung dan Ustadz Solmed bisa hadir di Tubaba.

"Alhamdulillah, di awal musim hujan kita di hadiri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Ustadz kondang kita yaitu ustadz Solmed," katanya.

Firsada mengimbau masyarakat agar selalu tabah dan bersabar menghadapi keadaan elnino. "Semoga saja semuanya akan ada akhirnya," ungkapnya. (*)







Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos