Pj Bupati Tulangbawang Barat Lakukan Mutasi Besar-Besaran

img
Penjabat Bupati Tulangbawang Barat, Muhammad Firsada, 234 ASN di Sesat Agung, Kelurahan Panaraganjaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah.

MOMENTUM, Panaragan -- Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat atau Tubaba, Muhammad Firsada melakukan mutasi besar-besar. Dua ratus lebih aparatur sipil negara (ASN) di Tubaba dipindahtugaskan.

Pelantikan 234 ASN Kabupaten Tubaba yang mengemban jabatan baru, berlangsung di Sesat Agung, Kelurahan Panaraganjaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kamis, 16 November 2023.

Mutasi jabatan itu tertuang dalam Keputusan Pj Bupati Tulangbawang Barat NOMOR: B/205/III.03/HK/TUBABA/2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dari Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas, Dan Kepala UPTD Satuan Pendidikan serta Kepala UPTD Pusat Kesehatan Masyarakat di lingkungan Pemerintah Kabupaten setempat.

Pada pelantikan tersebut, Firsada, mengatakan tugas dan tanggung jawab yang diemban sebagai pejabat pemerintahan harus berdampak signifikan bagi kemajuan daerah.

"Saya berharap saudara semua dapat menjalankan tugas ini dengan integritas, keahlian, dan dedikasi yang tinggi," katanya.

Menurut dia, pelantikan merupakan momen penting dalam memperkuat tata kelola pemerintahan yang berkualitas dan memastikan kinerja yang efektif dalam melayani masyarakat. 

"Saat ini, tugas dan tanggung jawab para pejabat menjadi semakin penting di tengah perubahan dinamis yang dihadapi oleh setiap daerah," jelas Firsada.

Ia meminta agar ASN agar yang di lantik bekerja yang tanggap. "Bekerja lebih cepat dan lebih profesional di tugas masing-masing," ungkapnya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos