Ketum KONI Pesawaran Apresiasi Turnamen Sepak Bola U-16 PGRS

img
Ketum KONI Pesawaran Sonny Zainhard Utama (dua dari kanan) bersama panitia dan perwakilan Tim Juara Turnamen Sepak Nola U-16 PGRS

MOMENTUM, Waykhilau--Komite Olahraga Nasioan Indonesia (KONI) Kabupaten Pesawaran terus mendorong dan mendukung peran aktif masyarakat dalam menyelenggarakan turnamen olahraga sebagai sarana penjaringan atlet.

Demikian disampaikan Ketua Umum KONI Pesawaran Sonny Zainhard Utama saat menutup Open Turnamen Sepak Bola U-16 Putra Remaja Gunungsari (PRGS), Jumat (8-12-2023). Open turnamen yang diikuti 22 tim itu berlangsung di Lapangan Sepak Bola Desa Gunungsari, Kecamatan Waykhilau.

Ketua Umum KONI Pesawaran Sonny Zainhard Utama mengatakan, dukungan terhadap open turnamen tersebut sebagai bentuk komitmen memajukan olahraga di kabupaten berslogan Bumi Andan Jejama.

"Open Turnamen ini diikuti  22 tim dari tiga kecamatan: Waykhilau, Waylima dan Kecamatan Kedondong," kata Sonny. 

Sonny mengapresiasi peran aktif masyarakat dan aparat Desa Gunungsari menyelenggarakan open turnamen tersebut. Even olahraga tersebut diproyeksi bisa menjadi agenda rutin yang digelar setiap tahun, dengan skala yang lebih luas.

"Saya sangat apresiasi kesungguhan dan kepedulian Kepala Desa Gunungsari beserta warga yang sudah memerhatikan dan mendukung penuh kegiatan olahraga sepak bola ini," kata Caleg Partai Gerindra Pesawaran itu.

Dia berharap, open turnamen tersebut bisa menjadi percontohan untuk cabang olahraga lainya sebagai sarana penjaringan dan pembinaan atlet. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos