Rayakan Akhir Tahun, Pullman Ciawi Vimala Hills Bertabur Hadiah

img
Festive Season 2023 at Pullman Ciawi Vimala Hills.

MOMENTUM, Bogor—Ingin berlibur dengan momen meriah dan bertabur hadiah? Datang dan berlibur di Pullman Ciawi Vimala Hills. Resort bintang lima yang terletak di Ciawi, Jawab Barat, dan berada di bawah naungan Accor, telah bersiap untuk menyambut para tamu dengan program-program meriah menambah keceriaan liburan akhir tahun.  Semua rangkaian program ini berlangsung mulai dari 22 Desember 2023 hingga 6 Januari 2024. 

“Tahun baru adalah waktu untuk berbagi kebahagiaan, cinta, dan harapan. Kami telah merancang perayaan yang akan membuat Anda merasa seolah-olah Anda berada di bawah permukaan laut bersama keluarga dan teman-teman. Dengan lampu berwarna-warni, pohon Natal yang menjulang tinggi dekorasi yang cantik, hidangan lezat, dan acara khusus yang menggoda, kami akan membawa Anda ke dalam perayaan yang tak terlupakan’” ujar Gilles Tressens, General Manager Pullman Ciawi Vimala Hills. 

Tressens melanjutkan,”Kami juga telah mempersiapkan perayaan malam pergantian tahun yang spektakuler, yang akan dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Sesuatu yang pasti sudah ditunggu-tunggu oleh tamu.”

Resort yang sudah terkenal dengan lengkapnya fasilitas keluarga di segala usia ini akan mengoptimalkan rangkaian aktivitas untuk liburan akhir tahun kali ini. Terdapat ruang karaoke eksklusif, ruang permainan seru, dan meja ping pong untuk memberikan hiburan interaktif bagi pengunjung. Menambah keberagaman pilihan, fasilitas tambahan yang baru diresmikan pada bulan November lalu ini, ArtPlay Studio, telah siap untuk menjadi fasilitas seni berkelas. ArtPlay Studio adalah sarana dimana tamu dapat mengekspresikan kreativitas mereka melalui berbagai kegiatan seni cat yang interaktif dan menarik.

Setiap fasilitas dirancang untuk meningkatkan tingkat kenyamanan dan kepuasan tamu, menciptakan suasana santai dan bersahaja di lingkungan hotel. Dengan kata lain, Pullman Ciawi Vimala Hills terus berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam memberikan pengalaman tak terlupakan bagi setiap tamu baik  yang menginap maupun tidak.

Para tamu dapat merayakan setiap momen bersama keluarga dan orang yang dicintai dengan menikmati privasi dengan fasilitas premium di villa dengan kategori tertentu dengan program spesial BBQ dengan harga mulai dari Rp 3.500.000 yang dapat disantap untuk enam orang mulai tanggal 22 Desember 2023 - 6 Januari 2024. Tak hanya itu, untuk menambahkan kesan liburan, tim hotel juga akan menyediakan dekorasi khusus bagi tamu yang menginap di villa dengan kategori khusus. 

Dengan membawa nuansa alam bawah laut dari Kutub Utara, Under The Arctic Sea, merupakan tema akan memberikan sensasi baru yang membuai para tamu yang hadir. Tidak hanya dilaksanakan di Ballroom, namun pesta ini akan mengambil seluruh ruangan indoor dan outdoor di dua lantai di Conference Center. Konsep ini akan menjadi perayaan tahunan yang terbesar dan termewah di Bogor dan Puncak.

Pada tanggal 31 Desember 2023, tak hanya akan dimanjakan oleh menu lezat menggugah selera untuk memanjakan lidah, para tamu juga akan dihibur oleh penampilan band FLAMEL Mix & Metafisis Band, pertunjukan tari modern, kabaret, cosplay, pertunjukan komedi dan pesulap. Acara ini dirancang dengan unik dalam suasana santai, memungkinkan para tamu untuk berjalan-jalan dari satu pertunjukan ke pertunjukan serta menikmati permainan yang tersedia seperti Basketball, Segway Lesson, Water Pong, Billiard dan masih banyak lagi. 

Menuju puncak acara, hotel telah menyiapkan Doorprize dan Grand Prize eksklusif bagi para tamu. Berbagai hadiah telah disiapkan mulai lebih dari 15 voucher kamar menginap di destinasi-destinasi pilihan tak hanya di lingkup hotel-hotel di bawah Accor namun juga di luar Accor, hingga paket mewah berlibur ke Bali. Voucher kamar-kamar yang didukung oleh hotel-hotel Accor meliputi Fairmont Jakarta, The Kuta Bali Beach Heritage Hotel, Grand Mercure Jakarta Kemayoran, Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center, Mercure Hotels Bali Nusa Dua, Pullman Jakarta Central Park, Grand Mercure Bandung Setiabudi, Grand Mercure Medan Angkasa, Peppers Seminyak Bali, Novotel Lombok Resort & Villas, Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach, Swissotel Jakarta PIK Avenue, Majapahit Hotel Surabaya, Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, Pullman Bandung Grand Central, Pullman Jakarta Indonesia, Grand Mercure Medan Angkasa, Pullman Bali Legian Beach.

Sedangkan untuk hotel-hotel di luar Accor yang akan menjadi bagian dari berbagai doorprize nanti adalah The Langham, Jakarta, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Hotel Indigo Bali Seminyak Beach, Episode Gading Serpong & AYANA Midplaza Jakarta. 

Untuk pemenang Grand Prize, hotel menyediakan liburan mewah Tiga Hari Dua Malam di resort berbintang lima di Bali sudah termasuk tiket pesawat Citilink Jakarta-Bali-Jakarta untuk dua orang dan voucher penerbangan dari Garuda Indonesia.

Pullman Ciawi Vimala Hills akan menjadi rumah kedua bagi para tamu untuk merayakan festival akhir tahun 2023. Lokasinya yang strategis di dalam Vimala Hills Villa & Resort yang ramah lingkungan, meluas hingga 14 hektar dengan ketinggian 600 meter diatas permukaan laut. menawarkan atmosfer yang menyenangkan untuk menikmati pemandangan menakjubkan dari tiga gunung megah di Jawa Barat: Gunung Salak, Geulis, dan Gede Pangrango. 

Untuk paket menginap eksklusif selama tiga hari dua malam, tamu dapat menginap dengan menggunakan harga spesial mulai dari Rp 7.110.000++ (termasuk sarapan pagi dan makan malam Tahun Baru untuk 2 orang). Harga spesial tersebut dapat dinikmati tamu yang menginap tanggal 30 Desember 2023 - 1 Januari 2024 atau 31 Desember 2023 - 2 Januari 2024.


Untuk reservasi kamar dan restoran, Anda dapat menghubungi (0251) 830 - 6888 atau 0812-1988-1574 (WA chat) atau surel ke [email protected]. Informasi lebih lanjut tersedia di www.pullman-ciawi-vimalahills.com. (*)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos