Seorang Anggota DPRD Lampung Barat Digerebek Warga

img
Ilustrasi. Ist.

MOMENTUM, Sekincau -- Seorang anggota DPRD Kabupaten Lampung Barat bersama seorang perempuan digrebek warga di Kecamatan Belalau, pada Rabu dini hari, 3 Januari 2024.

Anggota wakil rakyat yang terhormat berinisial S dan perempuan berkode W, kemudian diserahkan dan diamankan di Kepolisian Sektor Sekencau, Lampung Barat.

Informasi yang dihimpun, anggota DPRD Lambar digerebek warga lantaran berduaan dengan perempuan berinisian W di Pekon/Desa Sukareme.

Kapolsek Sekincau, AKP Sahril Paisol saat dihubungi melalui telepon selulernya, membenarkan kabar itu."Benar. Iya diamankan di Mapolsek Sekincau," kata Paisol, Rabu siang ini.

Meski begitu hingga kini, polisi belum menerima laporan resmi dari pihak yang merasa dirugikan atau dimalukan terkait dugaan perselingkuhan keduanya. Baik dari pihak pasangan S maupun W.

"Belum ada laporan resmi. Baru diamankan," kata Kapolsek Paisol.

Informasi yang dihimpun, S dan W digerebak warga sekitar pukul 02.00 WIB. Warga curiga lantara S sekitar pukul 20.00 WIB mengendarai kendaraan bermotor roda dua (R2) ke arah rumah di mana W berada.

Warga kemudian menghubungi polisi. Keduanya kemudian diamankan di Mapolsek Sekincau, Polres Lampung Barat. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos