Akbar Gumilang Gantikan Firdaus di DPRD Lamsel

img
Pelantikan dan pengambilan sumpah Akbar Gumilang sebagai anggota DPRD Lamsel. Foto Boby

Harianmomentum.com--Firdaus yang merupakan anggota DPRD Lampung Selatan (Lamsel) Fraksi Partai Golkar, akhirnya resmi digantikan oleh Akbar Gumilang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin oleh Ketua DPRD, Hendry Rosadi saat acara Pergantian Antar Waktu (PAW) di Gedung DPRD setempat, Selasa (5/12).

Ketua DPRD Lamsel, Hendry Rosadi dalam sambutanya mengatakan, pelantikan antar waktu (PAW) adalah sebuah proses yang harus dilakukan untuk diambil sumpahnya.

"Itu agar anggota yang diambil sumpahnya dalam melaksanakan tugasnya dapat berjalan sesuai dengan yang kita inginkan bersama," kata Hendry.

Sementara itu, Bupati Zainudin Hasan berharap agar Akbar Gumilang dapat bersinergi dan bekerja lebih baik lagi dari yang sebelumnya.

“Oleh karena itu kepada saudara Akbar Gumilang,  yang baru saja dilantik agar terus siap mengabdi dan melayani masyarakat,” kata Zainudin.

Diketahui, Firdaus merupakan anggota Dewan Dapil 3 Kecamatan Katibung dalam Pemilu 2014 lalu, sedangkan Akbar Gumilang adalah Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Lamsel. (bob)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos