Paket Bundling Eksklusif, Telkomsel Dukung Karya Sineas Indonesia

img

MOMENTUM, Jakarta -- Telkomsel menghadirkan paket bundling eksklusif yang memungkinkan pelanggan untuk mengeksplorasi dan menikmati beragam konten film lokal dengan cara yang lebih ekonomis.

Paket itu dapat diperoleh di aplikasi MyTelkomsel sejak Januari 2024. Harganya mulai dari Rp5,5 ribu dengan masa aktif satu bulan. Paket Bundling Eksklusif Telkomsel dan Bioskop Online sudah termasuk kuota nonton hingga 2,5 GB yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi Bioskop Online dan Voucher Transactional Video On Demand (TVOD) hingga senilai Rp25 ribu untuk menonton tayangan pilihan di Bioskop Online.

Setelah melakukan pembelian Paket Bundling Telkomsel dan Bioskop Online melalui MyTelkomsel, pelanggan akan menerima SMS berisi Kode Voucher TVOD Bioskop Online. Kode voucher ini dapat digunakan oleh pelanggan dengan nomor Telkomsel saat hendak membeli tiket konten.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, selaras dengan semangat Indonesia untuk berinovasi menciptakan terobosan, Telkomsel berupaya membuka semua peluang peningkatan pengalaman gaya hidup digital yang bernilai tambah secara inklusif dan berkelanjutan bagi para pelanggan melalui kolaborasi terkini bersama Bioskop Online. 

Dengan Paket Bundling Eksklusif yang mudah diakses dan terjangkau oleh semua kalangan, Telkomsel berharap kerja sama ini dapat turut mendorong kemajuan industri dan talenta kreatif perfilman nasional. Sekaligus memenuhi kebutuhan para penikmat dan pecinta film Indonesia akan pengalaman menonton film-film lokal pilihan yang berkualitas di Bioskop Online.

Dengan paket tersebut, pelanggan dapat menikmati tayangan-tayangan berkualitas. Seperti film Ziarah, karya BW Purbanegara yang terpilih menjadi salah satu film yang tayang di program Renaissance of Indonesian Cinema di Busan International Film Festival 2023. 

Kemudian, Film Just Mom yang diproduseri Hanung Bramantyo dan dibintangi aktris legendaris Christine Hakim, dan film 3 Hari untuk Selamanya (Uncut Version) yang dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Adinia Wirasti. 

Selain itu, Bioskop Online juga menayangkan berbagai film Indonesia lainnya, seperti Panduan Mempersiapkan Perpisahan, Selesai, Filosofi Kopi 2, Ada Apa Dengan Cinta 2, One Night Stand, dan masih banyak lagi.

Bioskop Online sendiri adalah layanan Transactional Video On Demand (TVOD) yang menghadirkan konten lokal berkualitas karya anak bangsa dan memberikan pengalaman menonton yang baru bagi penggemar film-film Indonesia dengan konten menarik, terjangkau, dan nyaman. 

Tersedia lebih dari 150 pilihan konten lokal berkualitas yang terus ditambahkan dan diperbarui secara rutin oleh Bioskop Online untuk dapat dinikmati dan diakses oleh seluruh penikmat film di tanah air.

Harapannya dengan kolaborasi ini dapat menjadi potensi yang signifikan dalam mendukung akses yang lebih luas terhadap film-film lokal dengan harga yang lebih terjangkau. 

"Kami juga antusias dengan adanya kolaborasi ini dan nantinya pasti akan lebih banyak inovasi dan kolaborasi yang kami hadirkan. Bioskop Online berharap dapat memberikan lebih banyak manfaat kepada pelanggan setianya, memenuhi kebutuhan para penikmat dan pecinta film di Indonesia, menjadi rumah sinema Indonesia yang mudah diakses dan terjangkau oleh semua kalangan. Bioskop Online akan terus memperkuat visi tersebut dalam mempromosikan dan mendukung perfilman Indonesia yang kaya dan beragam,” ungkap Ajeng Parameswari, President of Bioskop Online.

Selain dengan melakukan pembelian Paket Bundling Eksklusif secara langsung di aplikasi MyTelkomsel, pelanggan juga bisa mendapatkan Voucher TVOD Bioskop Online senilai Rp5 ribu tanpa minimum pembelian melalui Jelajah Nusantara 2.0, games pengalaman berwisata digital dengan skuter listrik virtual untuk melintasi 30 destinasi dengan total jarak tempuh mencapai lebih dari 18 ribu km melalui aplikasi MyTelkomsel.

Adapun pelanggan dapat menggunakan Kuota Nonton dalam Paket Bundling Eksklusif Telkomsel dan Bioskop Online untuk menikmati berbagai konten video di Bioskop Online, MAXstream, dan berbagai layanan OTT video streaming lainnya yang telah bekerja sama dengan Telkomsel. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos