PP Lampung Evaluasi Kinerja Organisasi

img
Ketua MPW Pemuda Pancasila Lampung, Rycko Menoza SZP membagikan takjil.

MOMENTUM, Bandarlampung--Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Lampung menggelar buka bersama sekaligus rapat pleno untuk mengevaluasi kinerja organisasi yang dilaksanakan di Aula Indra ZP,  Sekertariat MPW Pemuda Pancasila, Jalan Ratu Dibalau, Tanjungsenang, Bandar Lampung, Jumat (5-4-2024).

Acara tersebut juga dihadiri Ketua MPW Pemuda Pancasila Lampung, Rycko Menoza SZP dan pengurus, ketua MPC kabupaten/kota se-Lampung dan keluarga besar organisasi tersebut.

Ia berharap,  dalam rapat pleno ini para pengurus organisasi ke depan bisa saling berkoordinasi supaya agenda kerja organisasi berjalan dengan baik di masing-masing wilayah.

"Dalam organisasi harus berbagi pengalaman, jangan itu-itu saja yang aktif, untuk regenerasi yang lebih muda," kata Rycko.

Selain itu, Ia mengucapkan selamat kepada kader- kader yang terpilih duduk sebagai anggota legislatif baik di tingkat kabupaten/kota, provinsi dan pusat.

Ia berharap, para kader yang terpilih tersebut setelah dilantik benar-benar bisa mengemban amanah sebagai wakil rakyat dengan baik.

"Bagi kader yang belum berhasil jangan berputus asa dan tetap saling memberi support," tambahnya.

Sementara itu, selain rapat pleno evaluasi kinerja, keluarga besar MPW PP Lampung membagikan ratusan paket takjil gratis untuk berbuka puasa kepada para pengendara yang melintas di Jalan Ratu Dibalau, Tanjungsenang,  Bandar Lampung.

Setelah itu acara ditutup dengan tausiyah dan buka bersama dan shalat magrib berjamaah keluarga besar Pemuda Pancasila Lampung.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos