Ainun Sampaikan Terimakasih, PWI Lampura Beri Uang Pembinaan Peraih Best Catwalk II 2024

img
Ketua PWI Lampura Evicko menyerahkan uang pembinaan kepada peraih Best Catwalk II 2024 dalam ajang Putri Remaja Lampung 2024, Ainun Zulfa Fadhilah.

MOMENTUM, Kotabumi--Ainun Zulfa Fadhilah berhasil meraih juara Kategori Best Catwalk II 2024 dalam ajang Putri Remaja Lampung 2024.

Kegiatan itu diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Provinsi Lampung di Mall Bumi Kedaton, Bandarlampung, Rabu (8-5-2024).

Putri kedua Faisal AR dan Nurlela yang merupakan salah satu siswi SMAN 1 Kotabumi itu finalis mewakili Kabupaten Lampung Utara dan berhasil membawa trophy serta menyandang gelar Best Catwalk II 2024. 

Didampingi orang tuanya, gadis cantik ini kembali menyambangi Balai Wartawan Effendi Yusuf Lampung Utara dan bertemu langsung dengan ketua PWI, Evicko Guantara menyampaikan ucapan terimakasih atas suport dukungan yang telah diberikan oleh PWI.

"Alhamdulillah, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada PWI Lampung Utara yang telah mendukung dan mendo’akan Ainun," kata Ainun di Balai Wartawan Effendi Yusuf Lampung Utara, Jumat (10-5).

Dikatakannya, telah berusaha maksimal dan telah memberikan yang terbaik untuk Lampung Utara menjadi juara kategori catwalk II 2024. 

"Sekali lagi Ainun ucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Provinsi Lampung khususnya Lampung Utara dan PWI Lampung Utara," ucap Ainun di dampingi orang tuanya. 

Sementara itu ketua PWI Lampung Utara, Evicko Guantara mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh Ainun yang telah turut membesarkan dan mengharumkan nama kabupaten Lampung Utara. 

Dalam kesempatan itu, PWI Lampung Utara memberikan uang pembinaan sebagai bentuk apresiasi dan kebanggaan atas prestasi yang raih remaja putri membawa nama baik Lampung Utara.

"Harapan saya dan PWI, Ainun dapat tembus diajang nasional kembali dapat membanggakan dan mengharumkan nama baik provinsi Lampung khususnya Lampung Utara, " ucap Evicko.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos