Satlantas Polres Tubaba Giat Patroli Hunting

img
Kasatlantas Polres Tubaba Iptu Deni Saputra.

MOMENTUM, Panaragan--Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) melaksanakan Patroli Hunting di seputaran Jalan Raya Pulung Kencana Kecamatan Tulangbawang Tengah, kabupaten setempat.

Dalam kegiatan Patroli Hunting tersebut Satlantas Polres Tubaba yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Iptu Deni Saputra, melakukan  pemeriksaan dan penindakan pelanggaran terhadap kendaraan roda dua dan empat yang berpotensi menyebabkan kecelakaan lalu lintas serta kendaraan yang tidak memenuhi standar keselamatan.

Deni mengatakan, kegiatan Patroli Hunting akan rutin dilakukan sebagai upaya pencegahan kecelakaan Lalu lintas serta memberikan pemahaman kepada pengendara soal pentingnya kesadaran keselamatan berlalu lintas.

Selain melakukan tindakan kepada penguna kendaraan yang melanggar Undang-undang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (UULAJ) Nomor 22 tahun 2009 Satlantas Polres Tubaba juga mengimbau para pengendara agar dapat melengkapi surat surat kendaraan seperti STNK, SIM dan kelengkapan kendaraan lainnya.

"Patroli Hunting yang dilakukan Satuan Lalu Lintas Polres Tubaba, telah mengamankan tujuh unit sepeda motor berbagai jenis, yang digunakan oleh pengendara pelanggar lalin," kata dia mewakili Kapolres setempat AKBP Ndaru Istimawan, Rabu (29-5-2024).

"Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan masyarakat pengguna jalan raya dapat lebih sadar akan pentingnya keselamatan berlalu lintas," pesannya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos