Yopi Hatiyadi Dimutasi, Kasat Narkoba Tulangbawang Barat Dijabat Jefry Saifullah

img
Kapolres Tulangbawang Barat, AKBP Ndaru Istimawan, memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Narkoba Polres setempat. Foto. Solihin.

MOMENTUM, Panaragan -- Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Tulangbawang Barat (Tubaba), AKP Yopi Hatiyadi dimutasi ke Polres Tulangbawang. Posisinya ditempati AKP Jefry Saifullah dari Polres Pesisir Barat.

Upacara serah terima jabatan Kasat Narkoba tersebut, dipimpin Kapolres Tubaba AKBP Ndaru Istimawan di aula polres setempat, Rabu 5 Juni 2024. 

Mutasi jabatan para perwira kepolisian itu sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Lampung, No ST/306/V/KEP/2024, Tertanggal 23 Mei 2024. 

Yopi Hatiyadi dimutasikan pada jabatan yang sama di Polres Tulangbawang. Penggantinya, Jefry Saifullah, sebelumnya juga menjabat Kasat Narkoba Polres Pesisir Barat (Pesibar).

"Mutasi jabatan adalah hal biasa di Kepolisian yang merupakan bentuk penyegaran. Saya berharap Pejabat lama maupun Pejabat baru dapat mengemban tugas dengan ikhlas dan amanah," kata Ndaru Istimawan.

Kapolres Tubaba mengharapkan kepada pejabat yang baru, segera kuasai job description, kerjakan sesuai dengan visi misi yang telah ditetapkan serta kebijakan-kebijakan pimpinan baik tingkat Polda maupun Polres. 

"Segera beradaptasi dengan situasi wilayah dan jalin kerjasama maupun jalin tali silaturahmi dengan seluruh stakeholder terkait," ungkapnya. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang akan bertugas ditempat yang baru, dan atas kinerja yang telah diberikan selama bertugas di Polres Tulangbawang Barat.

“Atas nama pribadi dan juga dinas, saya ucapkan apresiasi, rasa terima kasih, rasa bangga atas kinerja yang diberikan sehingga Polres Tulangbawang Barat memiliki warna tersendiri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos