Ratusan Raider Bersaing di Bhatra Sewu

img
Even Bhatra Sewu yang diselanggarakan Polres Pringsewu memperingati HUT ke 78 Bhayangkara

MOMENTUM, Pringsewu--Ratusan raider dari berbagai daerah ambil bagian dalam ajang Bhatra Sewu alias Bhayangkara Trail Adventure Pringsewu, Minggu (23-6-2024).

Even yang ditaja Polres Pringsewu bagian dari agenda kegiatan peringatan HUT ke 78 Bhayangkara.

Bhatra Sewu yang mengambil lokasi start dan fnish di Halaman Mapolres Pringsewu menyediakan  hadiah utama Sepeda Notor Honda CRF dan Honda New Off The Road, tropi, uang pembinaan dan hadiah menarik lainya. 

Dalam event tersebuut, para raider diuji dengan jalur yang ekstrem dan menantang dan memacu adrenalin.

Wakapolres Pringsewu Kompol Robi Bowo Wicaksono saat membuka kegiatan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh peserta dan pihak yang telah mendukung terselenggaranya even tersebut. 

Menurutnya, kegiatan tersebut bukan hanya sekadar ajang perlombaan. Lebih dari itu sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan di antara para pencinta motor trail. 

"Kami berharap semua peserta dapat menikmati jalur yang telah kami siapkan dan selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara," kata wakapolres. 

Dia berharap, gelaran Batra Sewu juga dapat terus meningkatkan antusiasme masyarakat terhadap olahraga motor trail dan memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat. 

"Acara ini juga menjadi bukti bahwa Polres Pringsewu selalu berkomitmen dalam mendukung kegiatan positif yang dapat mempersatukan masyarakat," imbuhnya. (**) 






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos