Donor Darah, Informa Lampung Kumpulkan 65 Kantong

img

MOMENTUM, Bandarlampung-- Kawan Lama Group menggelar donor darah serentak secara nasional dalam rangka memeriahkan HUT ke-21 Informa. Kegiatan yang digelar selama Juni ini menargetkan bisa mengumpulkan 50 ribu kantong darah, dari 100 gerai Informa di seluruh Indonesia. Khusus di Lampung, kegiatan donor darah dilaksanakan di Informa Sultan Agung, Minggu (23/6/2024).

Manajer Informa Sultan Agung, Lian Suratman mengatakan kegiatan donor darah dilaksanakan dalam rangka HUT Informa. Ini merupakan kegiatan sosial yang diselenggarakan setiap tahun bertepatan dengan HUT Informa.

Kegiatan ini bagian dari program CSR Kawan Lama Group. "Kegiatan yang diikuti karyawan dan pelanggam Informa ini berhasil mengumpulkan 65 kantong darah," katanya.

Bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada sesama.

"Kami bersyukur dapat kembali menggelar kegiatan dimana para karyawan dan pelanggan dapat mendonorkan darahnya untuk membantu mereka yang membutuhkan," katanya.

Donor darah ini juga diharapkan dapat menjadikan rasa tolong-menolong dan ikatan persaudaraan dengan sesama kita. 

Ke depan, tambah Lian, kegiatan ini akan dapat terus dilaksanakan sebagai wujud komitmen Kawan Lama Group terhadap kemanusiaan ini di tahun-tahun mendatang. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos