Lokabhara IV, Saka Bhayangkara Polres Metro Juara Umum

  • In Umum
  • 24 Jun 2024
  • Laporan Rio
  • 1069 Views
img
Penyerahan tropi juara umum Lokabhara IV kepada kontingen Saka Bhayangkara Polres Metro

MOMENTUM, Metro--Saka Bhayangkara Polres Metro berhasil meraih juara umum pada Lomba Saka Bhayangkara (Lokabhara) IV tahun 2004. Lomba yang ditaja Polda Lampung untuk memperingati  Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 itu berlangsung di Stadion Tejosari Kota Metro.

Saka Bhayangkara Polres Metro dinyatakan sebagai juara umum saat penutupan Lomba Saka Bhayangkara IV tahun 2004 yang di pimpin oleh Wadir Binmas Polda Lampung AKBP Abdul Rahman Napitupulu, Minggu (23-6-2024).

Lomba Saka Bhayangkara meliputi: PBB, Drill, Cerdas Cermat, Senam Lantas, Pentas Seni, Kamtibmas, Saka Bhayangkara Idol, dan lain-lain.

Gelar juara umum disematkan untuk kontingen Saka Bhayangkar Polres Metro, setelah berhasil meraih Juara 1 Lomba Yel Yel, Juara 1 Lomba PBB Putra, Juara 1 Lomba memasak tumpeng dan Juara 2 lomba Drill Borgol.

“Alhamdulillah, pramuka binaan Polres Metro mampu menjadi juara umum dari seluruh saka bhayangkara perwakilan polres  dalam even tahun Lokabhara IV yang diselenggarakan Polda Lampung,” ucap Kasat Binmas Iptu Abdul Rachman mewakili Kapolres AKBP Heri Sulistyo Nugroho.

Menurutnya, keberhasilan itu, tidak terlepas dari pembinaan serta pelatihan kepramukaan saka bhayangkara Polres Metro.

“Semangat berlatih serta pembinaan yang rutin dilakukan, itu yang membuat kita bisa menjadi juara umum dalam event tahunan Polda ini,” tegasnya.

Dia meminta, prestasi tersebut terus dipertahankan. “Insyaallah dengan lebih giat lagi berlatih, kita bisa terus mempertahankan prestasi ini," harapnya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos