Novan Erson Pimpin PWI Pesibar

img
Ketua PWI Provinsi Lampung Wiirahadikusumah mengukuhkan kepengurusan PWI Kabupaten Pesisir Barat masa bakti 2024-2027

MOMENTUM, Krui--Novan Erson terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) masa bakti 2024-2027. Novan terpilih secara aklamasi dalam Konferensi IV PWI Kabupaten Pesibar yang berlansung di Sartika Hotel and Resort, Krui. Kecamatan Pesisir Tengah, Rabu 3 Juli 2024.

Usai terpilih, Novan menyampaikan terimakasih kepada seluruh angggot PWI Pesibar dan jajaran pengurus PWI Provinsi Lampung yang telah menyukseskan proses konfrensi tersebut.

Dia juga menyatakan siap melaksanakan seluruh program kerja organisasi tiga tahun kedepan. "Ini bukan tugas yang ringan. Karena itu, saya butuh dukungan dan peran aktif seluruh anggota untuk membesarkan dan menjaga marwa PWI Kabupaten Pesisir Barat. Masukan, saran dan bimbingan dari Ketua dan jajaran pengurus PWI Provinsi Lampung juga sangat kami butuhkan," harapnya.  

Ketua PWI Provinsi Lampung Wirahadikusumah menyampaikan selamat atas terbentuknya kepengursan PWI Kabupaten Pesibar masa bakti 2024-2027.

“Kepengurusn PWI Pesisir Barat yang baru ini, harus lebih baik lagi dalam melaksanakan program kerja. Terutama untuk peningkatan profesionalitas anggota dalam melaksanakan tugas-tugas jurnalistik," tegasnya.

Selain itu, kepengurusan PWI Pesibar juga diminta meningkatkan jumlah anggota. "Jumlah anggota PWI Pesisir Barat ini masing sangat minim. Karena itu, perekrutan anggota sangat diperlukan. Tentunya, tetap harus mengacu pada prosedur dan peraturan organisasi," terangnya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos