Ini Agenda Kujungan Presiden ke Lambar

img
Rapat koordinsi jajaran Pemkab Lambar bersama Tim Paspampres membahas agenda kunjungan presiden ke kabupaten setempat

MOMENTUM, Liwa--Jajaran Pemerintah Kabupate Lampung Barat (Lambar) dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah setempat, rapat bersama Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), Rabu (10-7-2024). Rapat yang beralngsung di Aula Kantor Pemkab Lambar itu membahas persiapan menyambut kunjungan Presiden Joko Widodo di kabupaten setempat.

Presiden Joko Widodo dijadwalkan berkunjung ke Lambar pada Jumat 12 Juli 2024. Dalam rapat tersebut, tim Paspampres menyampaikan, agenda kujnjungan presiden di Lambar akan dilaksankan di dua kecamatan. 

Pertama, presiden akan meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Alimuddin Umar di Kecamatan Balikbukit. Di RSUD tersebut, Presiden Jokowi akan meninjau pelayanan BPJS Kesehatan serta fasilitas lainya. Selanjutnya, presiden menuju Kecamatan Batubrak, untuk panen kopi bersama masyarakat (petani) setempat.

Penjabat Bupati Lambar Nukman, meminta seluruh unsur yang terlibat dalam penyambutan dan pengamanan kunjungan presiden tersebut, bekerja maksimal sesuai tugas masing-masing.

"Mari kita bekerjasama. Sedia payung sebelum hujan, demi suksesnya acara ini," kata Nukman.

Hadir dalam rapat tersebut, antara lain: Kapolres Lambar AKBP Ryky Widya Muharom, Dandim 0422/LB Letkol Inf Rinto Wijaya, Ketua DPRD Lambar Edi Novial, perwakilan Kantor Kementerian Agama Lambar dan para kepala organisasi perangkat daerah setempat. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos