Pj Bupati Tulangbawang Resmikan Tangga Langit

img
Pj Bupati Tulangbawang Qudratul Ikhwan meresmikan spot foto Tangga Langit di kawasan Wisata Cakat Nyenyek

MOMENTUM, Menggala--Penjabat Bupati (Pj) Bupati Tulangbawang Qudratul Ikhwan meresmikan spot foto Tangga Langit di kawasan Wisata Cakat Nyenyek, Kecamatan Menggala Timur, Selasa (16-7-2024).

Qudratul Ikhwan berharap,spot foto Tangga Langit itu dapat semakin menambah daya tarik obyek wisata Cakat Nyenyak.

"Tangga Langit ini dibangun selama 3,5 bulan sejak peletakan batu pertama. Semoga dengan adanya spot ini menambah daya tari wisata Cakat Nyenyek," harapnya.

Spot foto Tangga Langit yang didesain dengan konsep kekinian, menyajikan panorama aliran Way (sungai) Tulangbawbag yang dikeliling hampara kawasan rawa yang luas.

Bupati juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk mempromosikan objek wisata tersebut melalui media sosial, agar semakin dikenal luas. Dia juga menekankan pentingnya menjaga keselamatan pengunjung. Karena itu, pengelola diminta selalu mematuhi prosedur dan peraturan standar keselamatan yang ditetapkan.

"Pengunjung, harus dibuat manyaman. Dengan cara keamanan terjaga, kebersihan tempat wisata harus bersama-sama kita jaga. Agar siapapun nanti yang ingin berwisata, menjadi catatan baik saat mereka ada di tempat wisata Cakat Nyenyek," pintanya. 

Peresmian spot foto tersebut juga dihadiri Komandan Kodim 0426/Tulangbawang Letkol Kav Delvy Marico, Wakapolres Tulangbawang Kompol M Kasyfi Mahardika dan sejumlah pejabat pemkab setempat.(**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos