Tim Minisoccer Pelindo Regional 2 Juara Kapolda Lampung Cup 2024

img

MOMENTUM, Bandarlampung -- PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Panjang sukses menjuarai kompetisi Minisoccer Kapolda Lampung Cup 2024 yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-78 Hari Bhayangkara.

Kompetisi yang diselenggarakan di lapangan minisoccer Mapolda Lampung. Dimulai pada 24 Juni dan berakhir pada 17 Juli 2024. Kompetisi ini mempertandingan tiga kategori yakni Kategori Satker Polri, Instansi dan Umum.

Pelindo Regional 2 Panjang memulai kompetisi dengan bergabung kedalam Grup C kategori Instansi Bersama Gudang Garam, Kemenag Kanwil dan PUPR. Lolos sebagai runner up grup Pelindo Regional 2 Panjang bertemu dengan lawan berikutnya di fase gugur yakni tuan rumah Polda Lampung. Pelindo regional 2 Panjang berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor tipis serta berhasil melaju ke babak semifinal dan mengalahkan lawan berikutnya pada babak semifinal yakni tim GGP. Pada partai puncak yang digelar Selasa 16/07/2024 mempertemukan antara tim BRI menghadapi Pelindo Regional 2 Panjang. Pertandingan yang berjalan dengan sangat ketat ini akhirnya dimenangkan oleh Pelindo Regional 2 Panjang dengan skor akhir 1-2 sekaligus mengukuhkan Pelindo Regional 2 Panjang sebagai Juara pada kompetisi Kapolda Lampung Cup tahun 2024.

General Manager Pelindo Regional 2 Panjang Imam Rahmiyadi didampingi ketua Baporkes Pelindo Regional 2 Panjang Miftah Fajrisal dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh pemain yang telah berjuang diatas lapangan serta pelatih dan seluruh staff yang telah berjuang bersama-sama sehingga kita berhasil menjuarai kompetisi ini “secara pribadi saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak terutama pemain yang berjuang diatas lapangan atas kerja keras dan semangat pantang menyerah sehingga kita menjadi pemenangnya dan semakin meningkatkan branding Pelindo di Lampung” lanjutnya ia menyampaikan bahwa “ini merupakan bentuk dukungan dan partisipasi kami dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78, semoga Polri semakin baik kedepannya dan konsisten dalam menjalankan amanat undang-undang Negara Rapublik Indonesia sesuai dengan tema HUT Bhayangkara ke 78 yakni “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos